MotoGP

Ogah Kalah di MotoGP Virtual, Marc Marquez Rajin Main PlayStation

Minggu, 19 April 2020 20:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pablo Cuadra/WireImage
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak mau kalah lagi di ajang balapan MotoGP virtual. Copyright: © Pablo Cuadra/WireImage
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak mau kalah lagi di ajang balapan MotoGP virtual.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhir-akhir ini fokus menjalani pelatihan MotoGP virtual dengan bermain video game PlayStation untuk memenuhi targetnya menjadi pemenang.

Hal ini The Bionic Man lakukan sepanjang hari untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan agar tidak terlihat buruk, apalagi bisa mengalahkan lawan seperti Valentio Rossi, Danilo Petrucci, dan sang adik, Alex Marquez.

Seperti diketahui, Baby Alien selama awal musim balapan MotoGP virtual sama sekali belum pernah naik podium. Tercatat balapan perdana di Mugello pemenangnya adalah Alex Marquez.

Lalu, balapan MotoGP virtual kedua terselenggara di Red Bull Ring, kali ini sang juara dunia finis tepat di belakang sang adik yang menempati urutan ketiga.

Meskipun hanya balapan virtual, Marc Marquez terlihat tidak suka kalah dan ingin membalas kegagalan terutama dari Alex yang merupakan rekan setim sekaligus saudaranya sendiri.

"Yah, sejak balapan Mugello saya sedikit meningkatkan latihan saya, ketika anda seorang pembalap, Anda ingin menang, apa pun yang Anda lakukan, tetapi yang terpenting adalah ini untuk para penggemar," kata Marc Marquez, seperti dilansir dari laman berita GPOne.

"Yang pasti Alex harus dikalahkan, meski dia telah menyiapkan diri untuk tantangan baru," ucap sang kakak.

Marc Marquez selalu memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan di awal musim dengan memberikan sesuatu yang akan menyenangkan saat menampilkan pertunjukannya. Namun itu tak mudah dilakukan lantaran pembalap-pembalap lain pasti juga telah berlatih keras.

Meski demikian, tetap saja Marc Marquez percaya diri dan menebar ancaman dengan memberikan peringatan bahwa ia sudah berlatih keras dan sangat berbeda dari dua balapan virtual awal musim. Balapan yang akan datang bisa sangat menarik karena semua kemampuan pembalap telah meningkat.

Penulis: Aziz Purnomo