Formula 1

Kevin Magnussen Buka Peluang Gabung Tim F1 Renault atau McLaren

Selasa, 21 April 2020 11:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Kevin Magnussen buka peluang hengkang dari tim Formula 1 (F1) Haas dan merapat ke Renault atau McLaren. Copyright: © GETTY IMAGES
Kevin Magnussen buka peluang hengkang dari tim Formula 1 (F1) Haas dan merapat ke Renault atau McLaren.

INDOSPORT.COMKevin Magnussen menyatakan bahwa dirinya membuka peluang hengkang dari tim Formula 1 (F1) Haas dan kembali bergabung bersama Renault atau McLaren.

Nampaknya Magnussen mulai meragukan masa depan tim Haas di F1. Diketahui, Haas merupakan salah satu tim papan bawah, yang hingga saat ini masih kesulitan bersaing dengan tim lainnya dan terancam bagkrut karena ditundanya balapan musim ini.

Hal ini pun diyakini membuat pria asal Denmark itu membuka peluang kembali bergabung dengan mantan timnya yakni Renault atau McLaren, mengingat kontraknya bersama Haas akan habis pada akhir musim 2020.

“Sejarah persaingan kedua tim tidak membuat saya takut, dan saya benar-benar membuka peluang untuk kemungkinan bergabung dengan kedua tim papan tengah tersebut,” ujar Kevin Magnussen, dilansir dari laman Planet F1.

“Meskipun saya memiliki pengalaman masa-masa sulit dengan Renault dan McLaren, hingga saat ini saya tetap sangat menghormati kedua tim,” tambahnya.

Diketahui bahwa Magnussen pernah membela tim McLaren pada musim debutnya di ajang F1 selama dua musim yakni pada 2014-2015, di mana ia melakoni 20 balapan dan hanya meraih satu podium sementara.

Kemudian, Kevin Magnussen bergabung dengan tim Renault selama semusim pada tahun 2016. Ia menjalani 21 balapan dan hanya mampu mengumpulkan 7 poin saja, setelah itu memutuskan untuk hengkang ke Haas pada musim 2017 hingga sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%