Formula 1

Lewis Hamilton Kedapatan Terdampar di Bali?

Jumat, 24 April 2020 21:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Childs/Reuters
Lewis Hamilton, pembalap F1 dari tim Mercedes kedapatan sedang berada di Bali. Copyright: © Matthew Childs/Reuters
Lewis Hamilton, pembalap F1 dari tim Mercedes kedapatan sedang berada di Bali.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pembalap Formula 1, Lewis Hamilton. Ada laporan yang mengatakan jika pembalap asal Inggris ini tak berada di salah satu rumahnya di Monako atau New York, namun sedang berada di Canggu, Bali, Indonesia.

Kabar ini muncul dari laporan media asal Jerman, Bild yang kemudian dikutip beberapa media asal Eropa, salah satunya media online Inggris, Sportsmole.

Disebutkan bahwa Hamilton berbicara pada petinggi tim Mercedes AMG F1, Toto Wolff bahwa setiap hari sedang bersantai dan berlatih di lokasi selancar Bali di Canggu.

"Hamilton memperhatikan nutrisi dan membantu tim Mercedes-nya dengan pesan video untuk mitra dan sponsor. Di waktu luangnya, Hamilton sudah mulai belajar bahasa Prancis," demikian pernyataan Bild.

Bila kabar ini benar, tentu hal ini mengejutkan. Pasalnya, seluruh penerbangan keluar dari seluruh bandara di Indonesia, termasuk Bali sudah ditutup. Kebijakan ini sebagai upaya pencegahan persebaran virus corona di Indonesia.

Tak hanya itu, artinya Hamilton juga belum bisa keluar dari Indonesia. Hamilton pun akan melewati masa darurat virus corona ini di Bali.

Sebelumnya, Lewis Hamilton kini dalam sorotan lantaran ada laporan dia bakal menggantikan Sebastian Vettel di Ferrari. Namun, kabar ini segera dibantah Hamilton melalui postingan instagram, sebelum kemudian dihapus.