Kesal Dicurangi, Pembalap Ini Lempar Karung ke Lawannya

Sabtu, 25 April 2020 18:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube
Kejuaraan balap motor, Road Race yang digelar di Bondowoso sempat terjadi aksi kurang pantas yang dipertontonkan salah satu pembalap. Copyright: © Youtube
Kejuaraan balap motor, Road Race yang digelar di Bondowoso sempat terjadi aksi kurang pantas yang dipertontonkan salah satu pembalap.

INDOSPORT.COM - Kejuaraan balap motor, Road Race yang digelar di Bondowoso sempat terjadi aksi kurang pantas yang dipertontonkan sakah satu pembalap tersebut.

Dalam tayangan video yang berdurasi 2.34 menit tersebut tampak salah seorang pembalap sengaja menyenggol pembalap lainnya.

Kejadian bermula saat salah seorang pembalap dengan sengaja menyenggol rider lainnya. Peristiwa itu membuat pembalap yang disenggol terjatuh dan menghantam pagar pembatas penonton. Sementara pembalap yang menyenggol terus melaju.

Merasa dicurangi, pembalap yang terjatuh rupanya tidak terima dan akhirnya ia memutuskan untuh berdiri di tengah lintasan menunggu rivalnya melintas.

Tak lama berselang, sang musuh pun terlihat datang dari kejauhan, si pembalap yang tadi terjatuh langsung mengambil karung pasir yang menjadi pembatas sekaligus pengaman trek.

Karung tersebut akhirnya di lepar tepat kearah rivalnya tersebut. Alhasil sang rival pun jatuh bergulung-gulung seperti apa yang dirasakan permbalap yang melempar sebelumnya.

Ternyata kedua pembalap tersebut sama-sama berasal dari Bondowoso. Masing-masing bernama Dimas, pembalap yang jatuh terlebih dahulu. Sedangkan yang dilempar karung bernama, M Hasan.

Keduanya sama-sama bertarung di kelas 116 cc, kategori bebek 2 tak Karesidenan Besuki. Mereka berlaga dalam Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jatim.

Melihat aksinya tersebut, pihak panitia penyelenggara pun akhirnya mendiskualifikasi mereka berdua akibat aksinya yang tak menunjukan sikap sportif satu sama lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%