MotoGP

Link Live Streaming Balapan Virtual MotoGP San Marino: Ada Rossi

Minggu, 17 Mei 2020 19:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming balapan virtual seri keempat MotoGP San Marino yang berlangsung pada Minggu (17/05/20) pukul 20:00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming balapan virtual seri keempat MotoGP San Marino yang berlangsung pada Minggu (17/05/20) pukul 20:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan virtual seri keempat MotoGP San Marino yang berlangsung pada Minggu (17/05/20) pukul 20:00 WIB.

Kali ini balapan eSports akan kembali di gelar di sirkuit Misano Marco Simoncelli, San Marino, Italia dan akan diikuti oleh kelas utama dan MotoE, setelah sebelumnya menggelar balapan virtual di Jerez yang diikuti oleh Moto2 dan Moto3.

Nantinya balapan akan diikuti oleh 11 pembalap, termasuk Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang akan membalap di kandang sendiri. Sebelumnya, ia juga sempat mengikuti balapan virtual seri kedua di Austria dan hanya finis di urutan ketujuh.

Valentino Rossi juga akan membalap bersama rekan setimnya yakni Maverick Vinales. Tak hanya itu, duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez juga turut berpartisipasi dalam balapan tersebut.

Sekadar informasi, paada tiga seri sebelumnya, Alex Marquez, Francesco Bagnaia, dan Maverick Vinales berhasil menyabet gelar juara balapan virtual yang digelar untuk mengisi waktu luang serta menghibur para penggemar usai balapan MotoGP 2020 ditunda lantaran imbas virus corona.

Berikut link live streaming MotoGP San Marino yang berlangsung pada Minggu (17/05/20) pukul 20:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%