MotoGP

MotoGP Virtual: Marc Marquez Penasaran, Adiknya Ingin Menang Lagi

Minggu, 17 Mei 2020 00:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Jordan/AFP
Marc Marquez dan sang adik, Alex, sedang bersiap jelang balapan MotoGP virtual di San Marino. Copyright: © Jose Jordan/AFP
Marc Marquez dan sang adik, Alex, sedang bersiap jelang balapan MotoGP virtual di San Marino.

INDOSPORT.COM - Alex dan Marc Marquez sudah tak sabar melakoni ajang balap MotoGP virtual San Marino yang bakal digelar di Misano akhir pekan ini. Keduanya memiliki jiwa kompetitif yang benar-benar kuat.

Untuk gelaran MotoGP virtual di Misano kali ini, Repsol Honda turun dengan kekuatan penuh. Marquez Bersaudara akan menghadapi para pembalap tangguh lainnya seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Marc Marquez, yang belum pernah menang, tentu masih mengidam-idamkan naik podium. Terlebih lagi, status juara dunia MotoGP seolah membuatnya ‘dihantui’ perasaan harus memenangkan balapan.

“Saya sudah berlatih lebih keras dibanding balapan-balapan sebelumnya. Rasanya sangat menyenangkan karena kami lebih santai ketimbang di paddock,” ucapnya seperti dikutip dari laman Crash.net.

“Mari lihat saja apa yang akan terjadi di Misano. Terakhir kali saya membalap di sana saya bersaing hebat dengan (Fabio) Quartararo,” tambah Marc Marquez lagi.

Sementara itu, Alex Marquez yang sudah pernah mencicipi kemenangan di ajang balapan eSports ini tentu ingin terus mempertahankan dominasinya, apalagi setelah gagal menang di seri Jerez. Ia pun tak sabar merasakan sensasi sirkuit Misano di dunia virtual.

“Misano bukan termasuk sirkuit favorit saya tapi saya rasa balapan ini akan seru, Anda bisa bisa mengasah kreativitas dan potensi kecelakaan di belokan pertama lebih kecil. Saya ingin menang lagi,” ujarnya lagi.

Nah, sebagai pengingat, Alex Marquez, Francesco Bagnaia, dan Maverick Vinales berhasil menyabet gelar juara pada tiga seri MotoGP virtual 2020 sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%