MotoGP

Raih Podium di MotoGP San Marino, Valentino Rossi Pamer Piala

Senin, 18 Mei 2020 14:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memamerkan piala kemenangannya usai meraih podium ketiga di balapan virtual MotoGP San Marino Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memamerkan piala kemenangannya usai meraih podium ketiga di balapan virtual MotoGP San Marino

INDOSPORT.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memamerkan piala kemenangannya usai meraih podium ketiga di balapan virtual MotoGP San Marino, Minggu (17/05/20).

Rossi yang menjadi pembalap tuan rumah di balapan eSports tersebut mampu tampil apik dengan meraih posisi ketiga dibelakang Alex Marquez yang menjadi juara dan disusul oleh sang kakak, Marc Marquez di posisi kedua.

Momen kemenangannya tersebut pun langsung di pamerkan oleh Rossi di akun media sosial Instagram pribadinya, di mana ia tengah memegang piala asli yang didapatkannya saat meraih podium di MotoGP San Marino beberapa waktu lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

“Podium virtual dalam balapan di Misano! Meraih podium ketiga di depan penonton tuan rumah @motogp @yamahamotogp,” tulis Valentino Rossi.

Kemenangan Rossi di sirkuit virtual Misano terbilang cukup beruntung. Pasalnya, ia semula berada di posisi keempat. Namun terjatuhnya Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di tikungan terakhir memberikan keuntungan padanya yakni langsung otomatis menempati posisi ketiga.

Sementara itu, musim ini adalah tahun terakhir Rossi di tim pabrikan Monster Energy Yamaha lantaran posisinya akan digantikan oleh Fabio Quartararo yang resmi dipromosikan dari tim satelit Petronas pada MotoGP 2021-2022 mendatang.

Menurut kabar terbaru, Valentino Rossi dikabarkan akan bertukar tunggangan dengan Fabio Quartararo, di mana The Doctor akan bergabung dengan tim satelit pada musim depan.