MotoGP

Balik ke Yamaha, Lorenzo Langsung Juara MotoGP Inggris

Minggu, 31 Mei 2020 21:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut hasil MotoGP virtual race jilid V di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/05/20) malam WIB yang diikuti oleh delapan pembalap. Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil MotoGP virtual race jilid V di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/05/20) malam WIB yang diikuti oleh delapan pembalap.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil MotoGP virtual race jilid V di Sirkuit Silverstone, Minggu (31/05/20) malam WIB yang diikuti oleh delapan pembalan.

MotoGP virtual race jilid V tersebut menjadi debut manis bagi pembalap tes tim Monster Yamaha, Jorge Lorenzo karena sukses finis di urutan pertama.

Kemudian yang finis di posisi kedua MotoGP virtual race jilid V ada pembalap Reale Avintia Rancing, Tito Rabat, dan disusul Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT di nomor tiga.

Cukup disayangkan dalam balapan jilid V tersebut tidak dihadiri oleh dua pembalap yang pernah merasakan kemenangan sebelumnya yakni Maverick Vinales dari Yamaha dan Alex Marquez yang memperkuat Repsol Honda.

Alex Marquez merupaka pembalap yang sukses memenangkan dua edisi saat jilid I dan IV lalu. Kemudian Maverick Vinales merupakan pemenang saat MotoGP jilid III.

Kemudian juara MotoGP virtual race jilid II dari tim satelit Pramac Ducati, Pecco Bagnaia, harus gagal diedisi kali ini.