Formula 1

Rayakan Kelahiran Putra Pertama Jelang Usia 90 Tahun, Mantan Bos F1 Bagikan Tips Khusus

Senin, 6 Juli 2020 13:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mark Thompson/Getty Images
Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone membagikan tips khusus usai merayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone membagikan tips khusus usai merayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun.

INDOSPORT.COM – Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone membagikan tips khusus usai merayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun.

Istri Ecclestone, Fabiana Flosi yang berusia 44 tahun baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ace Ecclestone, yang hanya membutuhkan waktu 25 menit persalinan pada 1 Juli lalu.

Mantan pejabat penting kejuaraan F1 tersebut pun mengaku bahwa dirinya menjalani kehidupan seksual selayaknya manusia biasa, ia juga mengaku bahwa dirinya hanya mengonsumsi vitamin D saja yang diberikan oleh Flosi.

“Fabiana Flosi hanya memberikan saya beberapa tablet vitamin D, dan saya tak minum obat lain dan tak membutuhkannya. Kami berdua sama-sama berusaha, setelah istri saya mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki keluarga yang lengkap,” ujar Bernie Ecclestone, dilansir dari laman RT Sports.

“Lalu saya langsung berkata ‘Itu tak jadi masalah bagiku, dan saya rasa usia 89 tahun tak terlalu tua untuk memiliki anak lagi. Mempunyai banyak anak rasanya akan hebat!” tambahnya.

Bernie Ecclestone juta mengatakan bahwa dirinya masih ingin memiliki anak lagi, dengan memberikan adik bagi Ace Ecclestone dan berharap dirinya bisa memiliki banyak waktu yang dihabiskan bersama buah hatinya.

Bernie Ecclestone diketahui sebelumnya juga telah memiliki tiga anak dari hasil perkawinannya dengan dua mantan istrinya. Deborah yang saat ini berusia 65 tahun merupakan putri sulungnya dari hasil pernikahannya dengan istri pertamanya, Ivy Bamford.

Sedangkan dua anaknya yang lain yakni Tamara (35 tahun) dan Petra (31 tahun) merupakan hasil pernikahannya dengan model asal Rusia, Slavica Radic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%