Jelang Usia 90 Tahun, Mantan Bos F1 Rayakan Kelahiran Putra Pertama

Kamis, 2 Juli 2020 13:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mark Thompson/Getty Images
Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone rayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun, setelah istrinya Fabiana Flosi melahirkan seorang putra. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone rayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun, setelah istrinya Fabiana Flosi melahirkan seorang putra.

INDOSPORT.COM – Mantan bos Formula 1 (F1), Bernie Ecclestone rayakan kelahiran putra pertama di usia 89 tahun, setelah istrinya Fabiana Flosi melahirkan seorang putra.

Flosi yang berusia 44 tahun baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ace Ecclestone, yang hanya membutuhkan waktu 25 menit persalinan, pada Rabu (01/07/20).

Ecclestone dan istrinya mengumumkan kabar bahagia ini melalui surat kabar Jerman, Blick. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Fabiana Flosi sangat senang dengan kehadiran Ace untuk meramaikan keluarga kecilnya.

“Kami memiliki seorang putra bernama Ace Ecclestone. Saya sangat bangga. Proses melahirkannya sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu 25 menit. Saya bersyukur pada Tuhan," tutur Fabiana Flosi.

Sejak Flosi hamil tua, keduanya memutuskan untuk pindah ke Swiss, lantaran negara tersebut dianggap aman dari pandemi virus corona yang tengah menjadi masalah global hingga saat ini.

Ecclestone diketahui sebelumnya juga telah memiliki tiga anak dari hasil perkawinannya dengan dua mantan istrinya. Deborah yang saat ini berusia 65 tahun merupakan putri sulungnya dari hasil pernikahannya dengan istri pertamanya, Ivy Bamford.

Sementara dua anaknya yang lain yakni Tamara (35 tahun) dan Petra (31 tahun) merupakan hasil pernikahannya dengan model asal Rusia, Slavica Radic.

Bernie Ecclestone diketahui telah menikah dengan Fabiana Flosi pada tahun 2012, setelah pertama kali bertemu pada sebuah acara motorsport pada 2009 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%