Hasil Balapan F2 2020: Sean Gelael Gagal Finis Alami Masalah Mesin Mobil

Senin, 6 Juli 2020 01:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© sean-gelael.com
Hasil balapan Formula 2 (F2) 2020 Austria membuat Sean Gelael Gagal Finis setelah alami masalah pada mesin mobil andalannya. Copyright: © sean-gelael.com
Hasil balapan Formula 2 (F2) 2020 Austria membuat Sean Gelael Gagal Finis setelah alami masalah pada mesin mobil andalannya.

INDOSPORT.COM - Hasil balapan Formula 2 (F2) 2020 Austria membuat Sean Gelael Gagal Finis setelah alami masalah pada mesin mobil andalannya.

Sean Gelael tidak bisa menyelesaikan balapan pada sprint race yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (05/07/20).

Hasil kurang memuaskan ini sudah berulang terjadi untuk pembalap 23 tahun itu usai sehari sebelumnya di balapan perdana turut mengalami masalah serupa.

Pembalap Tim DAMS itu hanya mampu bertahan cuma empat putaran saja pada sprint race F2 2020 dari 28 lap yang mesti ditempuh oleh Sean Gelael.

Padahal penggemar klub Persija Jakarta itu mengawali balapan dengan cukup baik kala start dari posisi 20. Bahkan Sean Gelael mampu melaju dengan bagus.

Dirinya bisa masuk ke posisi 15 besar ketika balapan memasuki putaran kedua. Meski sempat membuat lawan-lawannya kesulitan, Sean Gelael pun tak berkutik.

Karena pria kelahiran 1 November 1996 mesti meninggalkan lintasan balap usai diduga mengalami masalah teknis pada mesin mobilnya.

Padahal saat itu balapan tengah melambat usai adanya safety car yang memandu balapan ketika mobil Giuliano Ales dari Tim BWT HWA Racelab mengalami kerusakan.

Di sisi lain, rekan setim Sean Gelael, yakni Dan Ticktum berhasil finis di urutan ketiga. Torehan tersebut meningkat usai di sesi sebelumnya finis di posisi kelima.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%