Formula 1

Muncul di PS 4, Intip Tampilan Keren Mobil Lewis Hamilton di F1 2020 yang Serba Hitam

Kamis, 30 Juli 2020 13:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© //www.formula1.com/en/latest/article.codemasters-update-f1-2020-game-with-mercedes-new-black-livery.
Codemasters memberikan update tampilan mobil baru milik tim Mercedes yang akan dikendarai Lewis Hamilton dan Valterri Bottas di Formula 1 (F1). Copyright: © //www.formula1.com/en/latest/article.codemasters-update-f1-2020-game-with-mercedes-new-black-livery.
Codemasters memberikan update tampilan mobil baru milik tim Mercedes yang akan dikendarai Lewis Hamilton dan Valterri Bottas di Formula 1 (F1).

INDOSPORT.COM - Codemasters memberikan update tampilan mobil baru milik tim Mercedes yang akan dikendarai Lewis Hamilton dan Valterri Bottas di Formula 1 (F1). Mengusung warna hitam yang elegan, bentukan mobil Mercedes merupakan bagian dari aksi mendukung gerakan anti rasisme dunia.

Tampilan mobil Mercedes W11 akan menjadi salah satu update terbaru di game F1 2020. Mercedes W11 akan mulai ditampilkan di Playstation 4 (PS 4) hingga Xbox dalam beberapa hari mendatang.

"Rasisme dan diskriminasi tidak mendapat tempat dalam masyarakat kita, di dunia olahraga, ini adalah prinsip inti dari Mercedes," ujar Bos Mercedes, Toto Wolff, seperti di lansir dari laman formula1.com. "Tapi jika kita hanya memiliki gagasan anti rasis di pikiran tapi memilih untuk diam, itu tidak akan cukup," tambahnya.

"Kami berharap suara dan platform yang kami gunakan bisa secara global mengkampanyekan kesetaraan. Silver Arrow akan berwarna hitam sepanjang musim 2020 untuk menunjukkan komitmen kami terhadap diversitas melalui tim dan olahraga ini," bebernya.

Salah satu bintang Mercedes yakni Lewis Hamilton memang dikenal sebagai salah satu atlet yang cukup vokal menyuarakan gerakan anti rasisme. Tampilan mobil Mercedes itu pun sejalan protes Black Lives Matter.