MotoGP

Bahas Kontrak Dovizioso, Valentino Rossi Bongkar Borok Ducati

Jumat, 7 Agustus 2020 20:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, belum lama ini turut mengomentari permasalahan negosiasi kontrak yang melibatkan pembalap Andrea Dovizioso dengan Ducati. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, belum lama ini turut mengomentari permasalahan negosiasi kontrak yang melibatkan pembalap Andrea Dovizioso dengan Ducati.

INDOSPORT.COM - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi, belum lama ini turut mengomentari permasalahan negosiasi kontrak yang melibatkan pembalap Andrea Dovizioso dan pabrikan motor, Ducati

Andrea Dovizioso dan Ducati tengah bernegosiasi alot terkait kontrak anyar rider asal Italia tersebut. Seperti diketahui, Doviziosi tengah memasuki tahun terakhirnya bersama Ducati. 

Dovizioso dan Ducati telah bekerja sama selama delapan tahun. Sejak 2017-2019, Dovizioso menjadi penantang serius bagi juara dunia, Marc Marquez, dengan menjadi runner-up tiga kali. 

Menanggapi hal ini, Valentino Rossi ternyata tidak terkejut. Dalam konferensi pers secara virtual akhir pekan ini, ia mengungkapkan bahwa ada hubungan yang kurang baik antara Ducati dengan para pembalapnya. 

"Seperti yang kita lihat di masa lalu, sering ada kejadian hubungan yang sulit antara Ducati dan para pembalapnya," katanya dikutip dari GPOne

Rossi sendiri menjadikan dirinya sebagai contoh. Ia mengungkapkan apa yang menimpa Dovizioso juga pernah dialaminya. 

"Hal itu juga pernah terjadi padaku ketika aku masih membalap untuk mereka. Kupikir itulah yang membuat mereka tak kunjung mencapai kesepakatan," ujar pembalap Yamaha tersebut. 

Meski begitu, Valentino Rossi berharap ada jalan tengah antara Andrea Dovizioso dan Ducati sehingga keduanya kembali melanjutkan kerja samanya di MotoGP. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%