Formula 1

Jadwal Balapan F1 GP Spanyol Hari Ini: Mercedes Dibayangi Verstappen

Minggu, 16 Agustus 2020 13:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Formula 1.com
Berikut jadwal seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Barcelona-Catalunya pada hari ini, Minggu (16/8/20). Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Barcelona-Catalunya pada hari ini, Minggu (16/8/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal seri balapan Formula 1 (F1) GP Spanyol yang akan berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada hari ini, Minggu (16/8/20).

Duo pembalap Mercedes kembali akan memulai balapan dari posisi grid terdepan. Lewis Hamilton menjadi yang tercepat usai meraih catatan waktu 1 menit 15,584 detik, sedangkan Valtteri Bottas berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0,059 detik dari rekan setimnya.

Di posisi ketiga, adan pembalap andalan tim Red Bull Racing, Max Verstappen akan membuntuti duo Mercedes. Verstappen dan Red Bull memang menjadi penantang yang konsisten bagi Mercedes sejak dimulainya balapan musim ini.

Kemudian ada dua pembalap Racing Point yakni Sergio Perez dan Lance Stroll di posisi keempat dan kelima. Lalu Alexander Albon (Red Bull Racing), dan duo McLaren yakni Carlos Sainz Jr dan Lando Norris menyusul di posisi selanjutnya.

Sementara dua pembalap Ferrari yakni Charles Leclerc dan Sebastian Vettel gagal mencatatkan waktu terbaik dan akan memulai balapan dari posisi kesembilan dan 11.

Berikut jadwal F1 GP Spanyol yang berlangsung pada Minggu, (16/8/20) hari ini:

  • Race (Balapan) – 20:10 WIB