MotoGP

Ikut Balapan MotoGP San Marino, Begini Penampakan Cedera Cal Crutchlow

Jumat, 11 September 2020 14:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow.

INDOSPORT.COM – Pembalap senior tim LCR Honda, Cal Crutchlow memamerkan momen saat menjalani operasi pasca cedera di lengan tangan kanannya.

Rider kawakan itu telah dinyatakan fit dan bisa ikut balapan di MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano akhir pekan ini usai lolos tes kesehatan pada Kamis (10/09/20) kemarin, namun cedera yang dialami oleh Crutchlow cukup menakutkan.

Selain mengalami cedera retak tulang scaphoid pada pergelangan tangan kanannya karena mengalami kecelakaan di seri pembuka MotoGP, ia juga mengalami cedera arm pump, karena terdapat penumpukan cairan di lengan kanannya pasca operasi.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sejumlah foto saat proses operasi, di mana potretnya dianggap terlalu vulgar karena menunjukkan bagaimana kondisi lengan dibedah dan dibuka sangat lebar hingga menunjukkan daging tangannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cal Crutchlow (@calcrutchlow) on

"Sepekan dalam foto... Kita lihat saja nanti jalannya akhir pekan ini. Bukankah begitu, @lcr.team?!!" tulis Cal Crutchlow.

Bahkan Instagram sampai harus memberikan peringatan kepada para penggunanya karena konten milik rider asal Inggris berstatus sensitif.

Selain Cal Crutchlow, Francesco Bagnaia juga dinyatakan fit untuk ikut balapan di MotoGP San Marino, setelah absen dalam tiga seri balapan karena mengalami cedera retak tulang kering kanannya usai kecelakaan di MotoGP Ceko