Formula 1

Update Kondisi Michael Schumacher: Memburuk dan Pindah ke Spanyol

Selasa, 29 September 2020 14:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport/Internet
Ulang Tahun, Prestasi dan Kondisi Michael Schumacher Copyright: © Indosport/Internet
Ulang Tahun, Prestasi dan Kondisi Michael Schumacher

INDOSPORT.COM - Berikut update kondisi kesehatan legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, yang dikabarkan memburuk dan pindah ke Spanyol.

Kabar ini didapat dari Elisabetta Gregoraci selaku mantan istri dari tokoh flamboyant F1, Flavio Briatore, yang mengatakan bahwa kondisi kesehatan Schumacher masih lemah.

Gregoraci juga menyebutkan bahwa juara dunia tujuh kali tersebut belum bisa berbicara, dan hanya berkomunikasi melalui gerakan maupun kedipan matanya.

“Michael Schumacher belum bisa berbicara. Dia hanya bisa berkomunikasi dengan menggunakan matanya,” kata Elisabetta Gregoraci, dilansir dari laman Grandpx News.

Selain itu, mantan istri dari Flavio Briatore selaku teman dekat Schumacher mengatakan bahwa sang legenda mendapatkan penjagaan ketat dari pihak keluarga, dan hanya tiga orang yang bisa mengunjunginya.

Ia juga mengklaim bahwa keluarga Schumacher telah pindah rumah dari Swiss ke Spanyol, di mana Corinna Schumacher selaku sang istri mendirikan ‘rumah sakit’ pribadi di kediamannya untuk mendukung kesembuhan suami tercinta.

“Schumacher mendapatkan penjagaan ketat, hanya tiga orang yang bisa melihatnya. Mereka juga sudah pindah ke Spanyol dan istrinya mengubah kediamannya menjadi rumah sakit pribadi untuk suaminya,” tambah Elisabetta Gregoraci.

Jika kepindahan Schumacher benar adanya, maka keluarga mantan pembalap Ferrari tersebut, kemungkinan akan menempati Villa Yasmin, rumah mewah yang dihadiahkan untuk Corinna pada 2017.

Rumah yang terletak di Mallorca, sebuah pulau di negara Spanyol tersebut juga sebelumnya dimiliki oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sekadar informasi, Schumacher sudah mengalami koma sejak kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen pada 2013 lalu. Saat itu dirinya terjatuh dan terbentur bebatuan dengan keras dan mengalami kerusakan otak parah.

Sejak kecelakaan tersebut, kehidupan keluarga Michael Schumacher menjadi tertutup. Tak banyak informasi yang diketahui oleh publik mengenai kondisi kesehatannya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%