MotoGP

MotoGP 2020 Resmi Berakhir, Fabio Quartararo Pilih Pergi ke Psikolog

Rabu, 25 November 2020 13:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @FabioQ20
Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. Copyright: © Twitter @FabioQ20
Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

INDOSPORT.COMFabio Quartararo mengaku akan mengunjungi psikolog untuk menjaga kesehatan mentalnya selepas berakhirnya kejuaraan MotoGP 2020.

Quartararo mengakhiri musim dengan penampilan yang terbilang cukup mengecewakan. Sempat mendominasi kejuaraan dan digadang sebagai calon kampiun baru, nyatanya Quartararo hanya finis di posisi kedelapan klasemen sementara MotoGP 2020.

Sejumlah hasil mengecewakan pun membuat Quartararo tak mau terlalu larut menyesali penampilannya yang kurang apik di musim ini. salah satu hal yang akan dilakukan Quartararo ialah memulihkan diri dengan pergi mengunjungi psikolog, bersantai bersama keluarga dan rehat dari aktivitas penatnya.

“Saya ingin bersantai dan beristirahat dari motor dan awak media. Saya harus menikmati waktu 100 persen untuk sementara waktu dan menghabiskan waktu bersama keluarga saya,” kata Fabio Quartararo, dilansir dari laman GP One.

“Selama musim dingin saya akan bekerja keras dan akan mengunjungi psikolog tentang bagaimana mengelola emosi dan setres selama balapan akhir pekan,” tambahnya.

Pembalap asal Prancis itu juga turut mengatakan bahwa ia akan memberikan mobil BMW M2 CS kepada sang ayah, sebagai hadiah untuk hari Natal nanti.

Mobil BMW M2 CS didapatkan oleh Quartararo karena ia sukses menjadi pembalap terbaik sepanjang kualifikasi MotoGP 2020, yakni meraih empat kali pole position.

Fabio Quartararo sendiri resmi dipromosikan dari tim satelit Petronas Yamaha SRT ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha dan akan bertandem dengan Maverick Vinales di MotoGP 2021. Sementara Valentino Rossi akan setim dengan Franco Morbidelli di tim satelit Yamaha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%