MotoGP

Melempem Musim Lalu, Intip Tampilan Sangar Yamaha untuk MotoGP 2021

Selasa, 16 Februari 2021 12:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tim pabrikan Yamaha baru saja merilis livery sangar dan line-up pembalap terbarunya untuk MotoGP 2021, Senin (15/02/21).

Yamaha baru saja merilis tampilan sangar livery terbaru YZR-M1 serta lineup barunya yang menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di MotoGP 2021.

Kuda besi YZR-M1 terbaru sejatinya tak berbeda jauh dengan edisi yang digunakan pada musim lalu, meski terdapat sedikit perbedaan.

Yakni warna biru muda di bagian fairing dan tangki bahan bakar lebih menonjol, serta masih ada nama sponsor utama Monster Energy di bagian body, selain itu tampak tak ada yang berbeda dengan livery musim lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MotoGP (@motogp)

Sementara itu, Maverick Vinales akan menjadi pembalap senior di tim pabrikan Yamaha, setelah Valentino Rossi hengkang ke tim satelit Petronas Yamaha SRT pada musim ini.

Sedangkan Fabio Quartararo yang bertukar posisi dengan Valentino Rossi akan menjadi tandem baru bagi Maverick Vinales. Duet antara Vinales-Quartararo pun memberikan rasa kepercayaan diri besar untuk Yamaha.