Ditanya Kapan Nikah, Tunangan Valentino Rossi Beri Jawaban Mengejutkan

Minggu, 14 Februari 2021 17:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi bersama sang kekasih, Francesca Sofia Novello.

INDOSPORT.COM – Tunangan Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello memberikan jawaban mengejutkan saat disinggung soal pernikahan.

Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello diketahui telah menjalin asmara selama kurang lebih tiga tahun. Banyak yang bertanya tentang nasib masa depan hubungan dua tokoh ternama di Italia tersebut.

Apalagi Francesca yang berprofesi sebagai seorang model sempat mengegerkan publik saat memamerkan sebuah cincin di jari manisnya, yang membuat publik berspekulasi bahwa sebentar lagi keduanya akan segera menikah.

Rumor tersebut pun akhirnya mulai terkuak kebenarannya, di mana Francesca memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kapan menikah dan perihal cincin di jari manisnya saat berkesempatan menjadi bintang tamu dalam wawancara eklusif bersama Verissimo Tv.

“Saya tak tahu harus menjawab apa tentang pertanyaan seputar pernikahan dan kapan saya akan menikah. Apalagi saat foto cincin yang saya unggah di media sosial membuat publik heboh dan menemukan banyak berita tentang seharusnya kami menikah,” kata Francesca Sofia Novello.

“Saya pikir Valentino Rossi adalah pria penting dalam hidup saya, tapi saya tak melihat pernikahan sebagai hal yang wajib. Jika terjadi baik-baik saja, maka anda tak membutuhkan cincin kawin untuk saling mencintai,” jelasnya.

Jawaban serupa juga sempat diungkapkan oleh The Doctor, di mana Rossi menyatakan bahwa ia dan Francesca memang belum memikirkan dan memutuskan untuk meneruskan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Francesca sendiri diketahui mulai dekat dengan Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun pada 2018 hubungannya dengan Valentino Rossi kian terendus oleh publik setelah keduanya mulai secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.

Jarak usia keduanya juga terbilang cukup jauh yakni 15 tahun, di mana Rossi akan berusia 42 tahun pada 16 Februarni nanti, sementara Francesca Sofia Novello baru berusia 27 tahun.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%