Usai Nikah Diam-diam, Wajah Cantik Istri Maverick Vinales Akhirnya Terungkap

Selasa, 16 Februari 2021 15:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Copyright: © INDOSPORT
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales.

INDOSPORT.COM – Wajah istri Maverick Vinales akhirnya terungkap setelah pembalap MotoGP tersebut diam-diam menyembunyikan pesta pernikahannya kepada publik.

Maverick Vinales dikabarkan telah menikah, di mana kabar ini mencuat setelah pembalap tim Monster Energy Yamaha itu sebelumnya mengunggah sebuah potret, di mana jari manis di tangan kirinya terlihat dilingkari sebuah cincin emas yang mengkilap.

Misteri unggahan dan kabar asmara Vinales pun akhirnya terungkap, usai Sky Sport Italia mengonfrimasi kabar bahwa rider berjuluk Top Gun memang telah resmi menikah.

“Maverick Vinales telah menikah beberapa minggu lalu, anda bisa melihatnya melalui InstaStory yang diunggah di Instagram-nya, di mana ia memamerkan cincin tersebut,” tulis media Italia tersebut.

“#MV12 menikah dengan Raquel, seorang gadis dari Girona, kampung halaman Maverick Vinales. Acara pernikahan berlangsung sederhana dan tertutup karena Covid-19. Setidaknya hingga diunggah di Instagram, menjadi cara bagi Vinales untuk mengekspresikan kebahagiaannya,” jelasnya.

Sosok Raquel yang dianggap misterius pun akhirnya kini terungkap, setelah Vinales memamerkan wajah orang tercintanya kalah merayakan Hari Valentine.