MotoGP

Usai 8 Bulan Absen Balapan, Marc Marquez Langsung Unjuk Gigi

Senin, 15 Maret 2021 18:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai absen panjang, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez langsung unjuk gigi untuk mempersiapkan diri jelang MotoGP 2021.

Hal ini diketahui dari unggahan Marc Marquez di akun media sosialnya, di mana ia membagikan sebuah video yang menunjukkan bahwa The Baby Alien akhirnya bisa menggeber motor lagi setelah absen panjang selama 8 bulan.

Nampak dalam video tersebut, Marc tengah mengendarai sebuah motor mini yang ia gunakan untuk latihan sementara waktu di Circuit d'Alcarràs, Spanyol.

"Kemarin, setelah delapan bulan dan melalui persetujuan dokter setelah hasil pemeriksaan terakhir, saya akhirnya merasakan perasaan ini lagi meskipun dengan motor mini," tulis Marc Marquez.

Meski menggunakan motor mini, namun Marc nampak tak kesulitan dan bisa mengendarainya dengan lancar termasuk kala berada di tikungan.

Selain itu, sebelumnya pembalap andalan tim Honda tersebut juga melakukan latihan dengan bersepeda untuk menanjaki sebuah bukit bersama rekan-rekannya.

Kedua momen yang ditunjukkan oleh Marc Marquez pun bisa menjadi pertanda bahwa ia akan berpatisipasi di MotoGP 2021 usai absen panjang dan tiga kali naik meja operasi setelah mengalami patah tulang humerus di MotoGP Spanyol 2020.