MotoGP

Valentino Rossi Sesumbar Bisa Raih Hasil Positif di MotoGP Portugal

Rabu, 14 April 2021 03:20 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram/@francescasofianovello
Francesca Sofia Novello, pacar Valentino Rossi. Copyright: © Instagram/@francescasofianovello
Francesca Sofia Novello, pacar Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM - Valentino Rossi optimis ia akan bisa meraih hasil lebih baik di seri MotoGP Portugal, setelah dalam dua balapan terakhir meraih hasil buruk.

MotoGP 2021 akan kembali melanjutkan seri selanjutnya di GP Portugal pada Minggu (18/04/21) yang akan berlangsung di Sirkuit Portimao. Valentino Rossi mengincar hasil positif demi memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

Saat ini, Valentino Rossi menempati urutan ke-14 dalam tabel klasemen MotoGP 2021 dengan koleksi 4 poin. Hal itu juga tidak lepas dari tren buruk yang dialaminya, dalam dua balapan awal musim ini.

Maka dari itu Rossi ingin memperbaikinya di GP Portugal. Ia juga menyambut antusias, seri Eropa ini yang diakuinya banyak trek lintasan favoritnya.

Namun sayangnya Sirkuit Portimao bukanlah trek yang sudah dikuasai Rossi. Sebab, ia masih meraba kondisi aspal dan bentuk dari sirkuitnya dengan panjang 4.653 kilometer tersebut.

Sejauh ini Rossi baru pertama kali merasakan balapan di Sirkuit Portimao, yakni saat mentas di MotoGP Portugal 2020. Sayangnya pada balapan tersebut The Doctor hanya bisa finis di urutan ke-12.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%