MotoGP

Pedas, Rookie MotoGP Sebut Valentino Rossi Tak Bakal Menangi Balapan Lagi

Kamis, 15 April 2021 14:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Steve Wobser/Getty Images
Pembalap Ducati asal Spanyol, Jorge Martin Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Pembalap Ducati asal Spanyol, Jorge Martin

INDOSPORT.COM – Rookie Pramac Ducati, Jorge Martin melontarkan pernyataan pedas bahwa sosok Valentino Rossi tak akan menangi balapan MotoGP lagi.

Jorge Martin merupakan sosok rider debutan yang cukup fenomenal di ajang MotoGP 2021 ini. Pasalnya, ia mampu tampil impresif di dua balapan pembuka di MotoGP Qatar dan Doha.

Berada di panggung kelas premier pun salah satunya tak lepas dari impiannya untuk balapan bersama sang idola yakni Valentino Rossi yang kini membela tim Petronas Yamaha SRT.

Martin mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sangat ingin bersaing dengan Rossi saat The Doctor tengah dalam masa jayanya. Namun Martin mengungkapkan salah satu impiannya tersebut nampaknya mustahil diwujudkan.

Pasalnya, rider berjuluk Martinator itu memiliki pikiran yang cukup realistis, yakni menyatakan bahwa Valentino Rossi tak bakal menangi balapan lagi.

Sebab Martin menilai bahwa kemampuan dan performa Valentino Rossi telah menurun seiring bertambahnya usia, membuat ia kesulitan untuk bersaing dengan rider lain.

“Valentino Rossi merupakan idola saya sejak kecil, dan sayang senang bisa balapan melawannya sekarang. Bahkan rasanya tetap menyenangkan untuk menghadapinya meski ia sudah tak berada di tahun terbaiknya,” kata Jorge Martin, dilansir dari laman GP One.

“Saya pikir Rossi juga tak bisa memenangkan satu balapan pun saat ini. Peluang kemenangannya ialah saat balapan basah, namun akan lebih sulit untuknya saat kondisi trek kering,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%