Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Emilia Romagna: Persaingan Mercedes dan Red Bull Berlanjut

Minggu, 18 April 2021 19:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Dan Istitene - Formula 1 via Getty Images
Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Imola, Italia pada Minggu (18/04/21) hari ini pukul 20:00 WIB. Copyright: © Dan Istitene - Formula 1 via Getty Images
Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Imola, Italia pada Minggu (18/04/21) hari ini pukul 20:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan Formula 1 (F1) GP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Imola, Italia pada Minggu (18/04/21) hari ini pukul 20:00 WIB.

Juara dunia sekaligus pembalap Mercedes Lewis Hamilton akan memulai balapan di F1 GP Emilia Romagna 2021 usai meraih pole position pada sesi kualifikasi yang berlangsung mendebarkan.

Lewis Hamilton diketahui mencatatkan waktu tercepat yakni 1 menit 14.411 detik, yang juga menjadi torehan pole position ke-99 sepanjang karier profesionalnya sebagai pembalap F1.

Meski menjadi pembalap yang dominan dalam beberapa musim terakhir, namun pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Imola kali ini Lewis Hamilton tak boleh jemawa.

Pasalnya, ia dihantui ancaman dua pembalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez yang berada di posisi kedua dan Max Verstappen yang menyusul di tempat ketiga.

Hasil di sesi kualifikasi juga membuat persaingan antara tim Mercedes dan Red Bull Racing kembali berlanjut, usai di seri balapan sebelumnya kedua tim elit itu bersaing sengit dan ketat.

Ada pula andalan Scuderia Ferrari yakni Charles Leclerc dan Pierre Gasly yang mewakili AlphaTauri melengkapi posisi lima grid terdepan di F1 GP Emilia Romagna.