MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2021: Marc Marquez Kembali Tebar Ancaman

Minggu, 18 April 2021 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (18/04/21) hari ini Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (18/04/21) hari ini

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Portugal 2021 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao pada Minggu (18/04/21) hari ini pukul 19:00 WIB.

MotoGP Portugal yang berlangsung di Portimao akan menjadi seri balapan ketiga musim ini yang diprediksi bakal menyuguhkan serangkaian balapan yang menarik dan penuh kejutan.

Pembalap anyar Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo akan memulai balapan dari posisi grid terdepan usai meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 38.862 detik di sesi kualifikasi pada Sabtu (17/03/21) kemarin.

Sebenarnya Quartararo menjadi yang tercepat kedua di belakang Francesco Bagnaia (Ducati Team) di sesi kualifikasi kemarin. Namun Bagnaia mendapatkan hukuman usai dianggap tak menghiraukan yellow flag saat insiden crash Miguel Oliveira, sehingga membuat ia turun dari P1 ke P11.

Hal ini pun membuat Quartararo bak mendapatkan durian runtuh karena akan memulai balapan dari posisi terdepan, disusul oleh Alex Rins (Suzuki) dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Lalu ada Jack Miller (Ducati Team) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang melengkapi posisi lima grid terdepan. Balapan MotoGP Portugal 2021 juga akan semakin menarik dengan comeback-nya Marc Marquez.