MotoGP

Raih Posisi Terbaiknya di Portugal, Andi Gilang Sebut Mulai Nyetel di Moto3

Rabu, 21 April 2021 17:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© [email protected]_andigilang
Andi Gilang pembalap Honda Team Asia di Moto3 asal Indonesia. Copyright: © Instagram@27_andigilang
Andi Gilang pembalap Honda Team Asia di Moto3 asal Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Andi Gilang menyebut dirinya mulai nyetel dengan tunggangannya usai meraih posisi terbaiknya di ajang Moto3 Portugal 2021.

Andi Gilang start dari posisi ke-15 mampu menunjukkan dirinya mulai bisa menunjukkan perkembangan meski akhirnya finis di posisi ke-18 dan gagal mencetak poin di Portimao, Portugal, Minggu (18/04/21).

Meski demikian, Andi Gilang sempat membuktikan bahwa dirinya mengalami perkembangan performa di Moto3 dengan sempat menembus posisi ke-15 pada awal balapan, namun akhirnya harus melorot hingga garis akhir.

“Saya merasakan peningkatan besar pada performa dan perasaan saya dengan motor ketimbang saat balapan Qatar. Sekarang saya lebih memahami motornya,” kata Andi Gilang, dilansir dari laman resmi Honda Racing.

“Balapan di Portugal tidak terlalu bagus tapi tidak terlalu buruk untuk saya. Karena hasil itu adalah hasil terbaik saya musim ini, Tetapi saya tahu saya bisa berjuang untuk 15 besar, mencetak beberapa poin,” tambahnya.

Selain itu, Andi Gilang pun mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali meningkatkan performanya di balapan selanjutnya di Jerez, Spanyol pada awal Mei nanti.

“Saya akan terus bekerja keras untuk balapan berikutnya di Jerez,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%