MotoGP

Marc Marquez Berharap Bertemu Bintang Barcelona di Paddock, Siapa Dia?

Kamis, 29 April 2021 02:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sangat berharap bisa bertem dengan bintang Barcelona di paddock, namun siapakah sosok idolanya tersebut? Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sangat berharap bisa bertem dengan bintang Barcelona di paddock, namun siapakah sosok idolanya tersebut?

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP, Marc Marquez mengaku sangat berharap bisa bertem dengan bintang Barcelona di paddock, namun siapakah sosok idolanya tersebut?

Marc Marquez dikenal sebagai sosok pembalap yang juga penggemar berat tim sepak bola Barcelona, yang dibuktikan dengan kerap hadir sebagai tamu kehormatan atau sekadar menyaksikan pertandingan tim favoritnya.

Menjadi seorang atlet sekaligus juara dunia MotoGP tentu membuat The Baby Alien berkesempatan bertemu dengan sejumlah tokoh baik di dunia motorsport maupun olahraga lain.

“Di paddock saya bisa bertemu dengan legenda motorsport yang juga menjadi idola saya sewaktu meniti karier,” kata Marc Marquez.

Salah satunya ialah berdiskusi dengan pembalap terkenal seperti Angel Nieto, Mick Doohan, Alex Criville atau Nicky Hayden yang tidak ternilai harganya,” tambahnya, dilansir dari Motosan.

Selain itu Marc juga beberapa kali berkesempatan bertemu dengan sejumlah bintang Barcelona seperti Andreas Iniesta, Gerard Pique dkk. Namun ia juga menyebutkan salah satu pemain Blaugrana yang sangat ingin ia temui di Paddock.