MotoGP

Comeback Marc Marquez di MotoGP Jadi Sinyal Positif Bagi Honda

Kamis, 22 April 2021 19:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Comebacknya Marc Marquez setelah absen panjang selama 9 bulan menjadi sinyal positif bagi tim Repsol Honda di ajang MotoGP. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Comebacknya Marc Marquez setelah absen panjang selama 9 bulan menjadi sinyal positif bagi tim Repsol Honda di ajang MotoGP.

INDOSPORT.COM – Comebacknya Marc Marquez setelah absen panjang selama 9 bulan menjadi sinyal positif bagi tim Repsol Honda di ajang MotoGP.

Marc Marqurez belum lama ini telah menjalankan balapan pertamanya di MotoGP Portugal akhir pekan lalu setelah absen selama 9 bulan karena menjalani pemulihan pasca tiga kali operasi lantaran mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol musim lalu.

Comebacknya The Baby Alien pun berjalan sukses, di mana Marc yang start dari P6 mampu finis di P7 meski sebenarnya kondisi cedera pada lengan kanannya belum pulih sempurna.

Kembali ikut balapan dengan skema pembalap lengkap pun memberikan sinyal positif bagi Honda, meski menang bukanlah tujuan utama mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur Honda Racing Corporation (HRC), yang memberikan responsnya terkait comebacknya Marc.

“Kami telah melihat Marc Marquez comeback dan mulai beradaptasi dengan motornya lagi, yang juga momen tersebut menjadi tujuan utama kami selama beberapa bulan terakhir. Ini adalah poin paling positif di akhir pekan dan mungkin sepanjang tahun ini,” kata Kuwata.

“Dia melakukan pekerjaannya dengan baik, dan hanya selisih 13 detik dari sang juara meski kami tahu betapa sulitnya dia selama balapan,” tambahnya dilansir dari laman GP One.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%