MotoGP

Dikalahkan Sang Kakak di MotoGP Portugal, Alex Marquez Beri ‘Sumpah Serapah’

Senin, 19 April 2021 23:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram Marc Marquez
Pembalap LCR Honda, Alex Marquez memberikan reaksi ‘sumpah serapah’ saat dikalahkan sang kakak, Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021, Minggu (18/04/21). Copyright: © Instagram Marc Marquez
Pembalap LCR Honda, Alex Marquez memberikan reaksi ‘sumpah serapah’ saat dikalahkan sang kakak, Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021, Minggu (18/04/21).

INDOSPORT.COM – Pembalap LCR Honda, Alex Marquez memberikan reaksi ‘sumpah serapah’ saat dikalahkan sang kakak, Marc Marquez di MotoGP Portugal 2021, Minggu (18/04/21).

Alex Marquez akhirnya kembali bisa bersaing dengan saudara kandungnya Marc Marquez yang baru saja comeback usai absen selama 9 bulan, untuk menjalani masa pemulihan cedera patah tulang humerus kanan akibat kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020.

Comebacknya Marc pun menjadi sorotan utama, ia yang start dari P6 sukses menyelesaikan balapan di P7 atau lebih unggul dari Alex yang finis di P8.

Persaingan kedua pembalap kakak-beradik ini pun menjadi sorotan. Alex kemudian akhirnya buka suara dan memberikan candaan berupa ‘sumpah serapah’ karena dikalahkan oleh kakaknya sendiri yang baru comeback.

“Saya tidak senang. Sialan, Marc Marquez mengalahkan saya di balapan pertamanya! Saya harus menjalani seluruh balapan dengan berada di belakangnya dan berkata ‘Sialan!’,” kata Alex Marquez sambil tertawa.

“Saya coba meraihnya namun kemudian sepuluh lap dan hingga terakhir dia menurunkan kecepatannya dan menaikkan kecepatannya, jadi saya bilang saya tak bisa melakukan ini. Tapi ini adalah akhir pekan yang spesial bagi keluarga kami dan bisa menyelesaikannya dengan baik.

“Comebacknya luar biasa setelah absen panjang. Pada lap pertama saya melihat bahwa dia belum terbiasa dan membuat beberapan kesalahan. Tapi dia telah berjuang hingga akhir dan dia pantas mendapatkan posisi P7 usai melakukan pekerjaan luar biasa,” tambahnya, dilansir dari Crash.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%