MotoGP

Comeback Usai 9 Bulan Absen, Marc Marquez Semringah Jelang MotoGP Portugal

Kamis, 15 April 2021 12:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez. Copyright: © Repsol Honda Team
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez langsung memberikan senyum semringah lantaran akhirnya akan comeback di MotoGP Portugal 2021.

HRC pada pekan lalu telah mengumumkan bahwa Marc Marquez resmi akan comeback di seri balapan MotoGP Portugal pada akhir pekan nanti setelah selama 9 bulan absen karena mengalami cedera patah tulang humerus kanan usai kecelakaan seri pembuka di Jerez pada musim lalu.

Kabar baik ini pun tentu membuat The Baby Alien merasa sangat bahagia karena ia akhirnya kembali bisa mengaspal setelah selama berbulan-bulan menantikan momen tersebut.

Marc sendiri sudah tiba di Algarve International Circuit, tempat berlangsungnya seri balapan ketiga MotoGP Portugal yang bergulir dari sesi latihan bebas, kualifikasi, warm-up dan race sejak Jumat (16/04/21) hingga Minggu (18/03/21) akhir pekan ini.

Mantan juara bertahan MotoGP itu pun mengungkapkan perasaan bahagianya dengan mengunggah sebuah potret di media sosial pribadinya, di mana ia tengah berdiri di sirkuit Algarve.

Nampak Marc mengenakan jaket hoodie, celana sepati dan jam tangan berwarna hitam, tengah membentangkan tangannya sembari memberikan senyum semringah.

“Sudah berada di Portimao!” tulis Marc Marquez.