MotoGP

Marc Marquez Singgung Rivalitasnya dengan Pol Espargaro di Repsol Honda

Kamis, 22 April 2021 16:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@hrc_motogp
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaro. Copyright: © Instagram/@hrc_motogp
Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez (kiri) dan Pol Espargaro.

INDOSPORT.COMMarc Marquez mengungkapkan pendapatnya terkait persaingannya dengan rekan setimnya, Pol Espargaro di Repsol Honda.

Pada MotoGP 2021 ini Repsol Honda memiliki warna baru dalam line-up pembalapnya yakni dengan menduetkan dua mantan rival bebuyutan Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Marc dan Pol memang menjadi salah satu rider yang telah menjadi rival sengit sejak dulu, bahkan sejak keduanya baru merintis karier sebagai pembalap muda.

Namun kini keduanya harus menjadi rekan setim, di mana persaingan mereka pun juga berkembang dengan memberikan dukungan terhadap satu sama lain.

Marc sendiri mengaku bahwa kehadiran Pol semakin membuat keduanya bersaing sehat untuk menjadi pembalap terbaik di tim, dan semakin terasa seru karena keduanya juga menggunakan tunggangan yang sama.

“Kami sudah saling kenal sejak kanak-kanak, kami berkompetisi di piala promosi dan Pol Espargaro selalu menang karena dia lebih tua dari saya. Kami juga belajar satu sama lain di kelas 125cc dan Moto2,” kata Marc Marquez, dilansir dari GP One.

“Namun kini situasinya berbeda dan kami berkumpul kembali sebagai rekan setim di Repsol Honda, yang juga artinya kita juga saling belajar. Memiliki rekan setim yang kuat membantu anda meningkatkan permainan dan semakin berjuang untuk menjadi yang terbaik di garasi,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%