MotoGP

Disinggung Soal Perburuan Gelar Juara MotoGP, Ini Jawaban Santai Marc Marquez

Rabu, 21 April 2021 21:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter/@bgmotogp
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Copyright: © Twitter/@bgmotogp
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan jawaban santai saat disinggung tentang perburuan gelar juara MotoGP 2021.

Marc Marquez belum lama ini membuat kejutan dengan tampil impresif di balapan pertamanya di MotoGP Portugal 2021 pada akhir pekan lalu.

Penampilan The Baby Alien cukup mengejutkan yakni finis di posisi ketujuh usai selama 9 bulan absen karena menjalani masa pemulihan cedera patah tulang humerus pasca kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020 musim lalu.

Kembali menunggangi RC213V yang impresif dan beradaptasi dengan trek dalam kondisi belum pulih 100 persen pun membuat Marc diragukan bisa kembali merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Meski demikian, saudara kandung Alex Marquez itu menanggapi kabar tersebut dengan santai, yakni mengatakan bahwa balapan masih panjang dan apapaun bisa terjadi di atas lintasan balap dengan memberikan sejumlah kejutan seperti musim lalu.

“Tujuan saya saat ini adalah tetap lebih dekat dengan para pembalap terdepan. Gelar juara? Masih banyak balapan tersisa pada musim ini, dan mungkin rasanya akan seperti tahun kemarin dengan menghadirkan sejumlah kejutan, apapun bisa terjadi di MotoGP,” kata Marc Marquez.

“Namun saya hanya bisa menjawab bahwa saya tak bisa memikirkan gelar juara karena saya tidak siap, tapi salah satu tujuan saya adalah berjuang agar bisa menang secepatnya,” tambahnya, dilansir dari laman GP One.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%