Formula 1

Gosip F1: George Russel Bisa Depak Bottas dari Mercedes Sebelum Akhir 2021

Selasa, 4 Mei 2021 23:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell. Copyright: © Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell.

INDOSPORT.COM – Meski kejuaraan Formula 1 (F1) 2021 belum lama dimulai, namun sudah tersiar kabar terkait bursa transfer untuk musim depan, dengan George Russel bisa mendepak Valtteri Bottas di tim Mercedes sebelum akhir musim ini.

Mercedes dikabarkan mulai kehilangan kepercayaannya terhadap Valtteri Bottas pada musim ini, yang bisa membuat The Silver Arrows memutuskan untuk tak akan memperpanjang kontrak rekan setim Lewis Hamilton tersebut.

Melansir dari Daily Mail, keputusan Mercedes untuk mendepak Bottas pun bisa terjadi lebih cepat sebelum akhir 2021, di mana kontrak Bottas memang sebelumnya hanya berlangsung selama satu musim saja.

Maka kini muncul spekulasi bahwa Mercedes berencana untuk menggantikan Bottas dengan pembalap Williams, George Russel yang juga dianggap cukup kompetitif.

“Ada beberapa keresahan di tim Mercedes terkait performa Valtteri Bottas. Dia tak sanggup membuktikan kemampuannya, dan diperjelas dengan kinerja George Russel di GP Bahrain,” kata seorang insyinyur Mercedes yang identitasnya dirahasiakan.

Persaingan antara Bottas dan Russel memang semakin intens pada musim ini terutama saat kejadian kecelakaan yang menimpa keduanya di GP Emilia Romagna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%