Formula 1

Blak-blakan, Ini Resep Lewis Hamilton Kangkangi Verstappen di F1 GP Spanyol

Senin, 10 Mei 2021 15:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Peter Fox/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, keluar sebagai pemenang balapan F1 GP Spanyol 2021. Copyright: © Peter Fox/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, keluar sebagai pemenang balapan F1 GP Spanyol 2021.
Belajar Banyak dari Max Verstappen

Lewis Hamilton mengaku bahwa ia belajar banyak dari Max Verstappen selama berada di belakang pembalap asal Belanda itu, namun tak menjelaskannya secara spesifik.

“Ini hari yang menyenangkan. Saya belajar banyak dari Max Verstappen, mungkin lebih banyak yang saya pelajari dari seluruh balapan yang dijalani. Hanya saja saat bersaing dengan yang lain, kalian bisa lihat hal berbeda dan bisa mencermatinya,” kata Lewis Hamilton, dilansir dari laman F1.

“Tentu saya menguntitnya cukup dekat dan belajar banya soal mobil serta bagaimana dia menggunakannya. Jadi itu adalah balapan yang bagus,” tambahnya.

Selain itu, Hamilton juga mengaku strategi timnya walaupun di saat yang sama dirinya sempat merasa ragu dan tak yakin apakah bisa menyalip Verstappen.

“Rencana kami memastikan memiliki dua ban medium untuk dua stop. Lalu kami mendapatkan kecepatan dan saya tahu bisa melewatinya mesti sempat ragu apakah tepat untuk memutuskan pergi ke pit stop, tapi ini adalah tugas yang luar biasa dari tim kami,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%