Formula 1

Diasapi Lewis Hamilton di F1 GP Spanyol, Max Verstappen: Saya Jadi Sasaran Empuk

Senin, 10 Mei 2021 19:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Indosport.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen merasa dirinya menjadi sasaran empuk kalah diasapi oleh Lewis Hamilton di Formula 1 (F1) GP Spanyol 2021 Copyright: © Indosport.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen merasa dirinya menjadi sasaran empuk kalah diasapi oleh Lewis Hamilton di Formula 1 (F1) GP Spanyol 2021

INDOSPORT.COM – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen merasa dirinya menjadi sasaran empuk kalah diasapi oleh Lewis Hamilton di Formula 1 (F1) GP Spanyol 2021, Minggu (09/05/21).

Max Verstappen sejati memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Barcelona-Catalunya lantaran mampu menyalip Lewis Hamilton (Mercedes) dan berada di posisi terdepan.

Akan tetapi dominasinya tak mampu dipertahankan hingga garis finis. Pasalnya, Hamilton mampu mengambil alih posisi terdepan saat mengasapi Verstappen secara dramatis di lap ke-60.

Pasalnya, Verstappen dan Red Bull dianggap melakukan kesalahan strategi saat memutuskan untuk melakukan pitstop kedua, sehingga memberikan kesempatan bagi Hamilton.

Kesalahan tersebut pun membuat Max Verstappen kembali gagal meraih juara dan hanya menempati podium kedua di belakang Lewis Hamilton dan di depan Valtteri Bottas (Mercedes).

Pembalap asal Belanda itu kemudian mengatakan bahwa dirinya memang melakukan kesalahan strategi dan membuatnya merasa menjadi sasaran empuk bagi Hamilton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%