MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Prancis, Valentino Rossi Takut Cuaca Buruk

Jumat, 14 Mei 2021 14:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi saat balapan dengan Petronas Yamaha SRT Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi saat balapan dengan Petronas Yamaha SRT

INDOSPORT.COM - MotoGP Prancis 2021 akan segera dilangsungkan akhir pekan ini. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

MotoGP Prancis adalah balapan kelima yang digelar musim ini. Gelaran tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

Balapan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Valentino Rossi akan melakoni balapan ini dengan penuh semangat. Namun ada satu hal yang dikhawatirkan yakni soal cuaca buruk yang diramalkan akan terjadi saat MotoGP Prancis berlangsung.

"Ya sangat disayangkan soal ramalan cuaca, karena saya sangat menyukai Le Mans. Dilihat dari sejarah, trek ini bagus untuk Yamaha. Jadi saya mengharapkan cuaca cerah di akhir pekan ini," kata Rossi dilansir dari Crash.

Pembalap berjuluk The Doctor itu mengaku suka melesat di Le Mans. Bugatti adalah salah satu sirkuit favoritnya.  Itu sebabnya Valentino Rossi tidak akan menyia-nyiakan kesempatan di MotoGP Prancis.

"Penting untuk mencova tampil kompetitif di semua kondisi karena cuacanya berubah setiap 10 menit," sambungnya lagi.

Valentino Rossi menuai rentetan hasil buruk belakangan ini. Beruntung dirinya mendapat suntikan semangat dari idolanya, Kevin Schwantz.

"Satu hal yang saya sukai adalah ketika Kevin bilang dia masih percaya dengan saya dan masih ada semangat juang dalam diri saya. Saya setuju dengannya dan akan mencoba untuk menunjukkannya," kata Rossi.