MotoGP

Valentino Rossi Urung Pensiun dari MotoGP, Marc Marquez Kirim Sindiran Menohok

Sabtu, 29 Mei 2021 12:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marc Marquez dan Valentino Rossi Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marc Marquez dan Valentino Rossi

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memberikan sindiran menohok kepada Valentino Rossi yang hingga saat ini urung pensiun dari ajang MotoGP.

Marc Marquez memberikan pujian sekaligus menohok untuk Valentino Rossi yang memilih untuk terus balapan di MotoGP meski usianya telah menginjak 42 tahun.

Pada usianya yang sekarang, The Doctor kesulitan untuk bersaing dengan rider muda lainnya. Ia juga kerap mengalami serangkaian masalah pada motornya yang membuat performanya melempem dalam beberapa tahun lagi.

Fenomena ini pun membuat Marc merasa heran, dan mengatakan bahwa ia merasa heran sekaligus kagum dengan tekad Rossi yang enggan pensiun meski kesulitan untuk menjuarai balapan yang bisa juga diartikan sebagai sindirian halus.

The Baby Alien juga mengungkapkan ia memiliki mentalitas yang berbeda dengan seniornya. Serta jika ia berada di posisi Rossi, maka Marc memutuskan untuk pensiun dari MotoGP karena ia tak ingin membalap hanya untuk finis di posisi ke-15.

“Pendekatan Valentino Rossi mengagumkan. Setelah semua yang ia raih dan dia masih ingin balapan. Jelas mentalitas kami berbeda,” kata Marc Marquez.

Saat saya tak bisa lagi menang dan berjuang untuk menang, saya akan pensiun, saya tak mau balapan hanya untuk memperebutkan posisi ke-15,” tambahnya, dilansir dari Crash.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%