Formula 1

Breaking News! F1 GP Singapura Resmi Dibatalkan

Sabtu, 5 Juni 2021 08:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula 1 (F1 GP Singapura. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Formula 1 (F1 GP Singapura.

INDOSPORT.COM – Ajang balapan Formula 1 Grand Prix Singapura tahun ini resmi dibatalkan karena pembatasan pandemi Covid-19 yang meningkat di negara tuan rumah.

Pembatalan balapan GP Singapura untuk tahun kedua berturut-turut akibat COVID-19 ini diumumkan langsung oleh pihak Formula 1 melalui akun Instagram-nya pada hari Sabtu (05/06/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FORMULA 1® (@f1)

Sementara itu, pihak berwenang di Singapura, seperti dilansir dari Racefans, telah memutuskan tidak mungkin untuk melanjutkan balapan sementara pembatasan perjalanan di negara tersebut masih berlaku.

“Kami memahami bahwa para penggemar kami menantikan edisi lain dari Formula 1 Grand Prix Singapura” kata wakil ketua GP Singapura Pte Ltd Colin Syn dalam pernyataan resminya.

“Membatalkan acara untuk tahun kedua adalah keputusan yang sangat sulit, tetapi perlu mengingat pembatasan perjalanan masih berlaku untuk acara langsung di Singapura.”

“Kami tidak akan dapat memberikan pengalaman acara penuh yang diharapkan penggemar selama bertahun-tahun, sambil menjaga kesehatan dan keselamatan penggemar, kontraktor, sukarelawan, dan staf kami. Pada akhirnya, kita harus bertanggung jawab, berhati-hati dan bijaksana karena keselamatan adalah perhatian nomor satu kita,” lanjut Colin Syn.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%