MotoGP

Masih Jadi Raja di MotoGP Jerman, Quartararo Akui Marc Marquez Adalah Alien

Senin, 21 Juni 2021 22:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Steve Wobser/Getty Images
Marc Marquez saat merayakan podium di MotoGP Jerman 2021. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Marc Marquez saat merayakan podium di MotoGP Jerman 2021.

INDOSPORT.COMFabio Quartararo mengakui sosok Marc Marquez sebagai alien usai mempertahankan rekornya sebagai raja di MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/06/21).

Marc Marquez akhirnya meraih kemenangan sensasional di sirkuit Sachsenring, Jerman, dengan catatan waktu 1 jam 21,772 detik usai 581 hari tak menjadi juara.

Rider andalan Repsol Honda ini unggul dari Miguel Oliveira (KTM Factory) serta Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang meraih podium kedua dan tiga.

Kemenangan ini membuat Marc masih mempertahankan statusnya sebagai King of The Ring usai meraih kemenangan ke-11 nya secara beruntun di sirkuit Sachsenring, baik di kelas 125cc dan 250cc.

Menjadi yang tercepat serta mempertahankan statusnya sebagai raja di Sachsenring pun membuat sejumlah pihak termasuk para rivalnya merasa takjub dengan kemampuan Marc.

Salah satunya ialah Fabio Quartararo, yang menyebut bahwa Marc Marquez berasal dari planet lain alias alien karena bisa menjadi juara setelah mendapatkan cedera parah dan harus tiga kali naik meja operasi.

“Marc Marquez berasal dari planet lain. Saat anda absen selama satu tahun karena mengalami cedera serius dan menjalani beberapa operasi, maka yang terjadi hari ini adalah hal yang luar biasa. Respek untuknya,” kata Fabio Quartararo, dilansir dari MotoGP.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%