MotoGP

Kembali Melesat di Lintasan Balap, Jorge Lorenzo Curahkan Rasa Bahagia

Rabu, 14 Juli 2021 23:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali melesat ke lintasan balap. Kabar bahagia itu disampaikan Lorenzo melalui postingannya di media sosial. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali melesat ke lintasan balap. Kabar bahagia itu disampaikan Lorenzo melalui postingannya di media sosial.

INDOSPORT.COM - Jorge Lorenzo bahagia bukan kepalang ketika bisa kembali melesat ke lintasan balap. Kabar bahagia itu disampaikan Lorenzo melalui postingannya di media sosial.

Rabu (14/07/21), Jorge Lorenzo mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Lorenzo mencurahkan rasa bahagianya lantaran bisa melesat di lintasan balap.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek! Sudah dua hari yang fantastis saya menikmati berkendara dengan pengendara dan teman-teman hebat, bersama dengan penggemar saya dan tim @vmotosoco di @misanoworldcircuit," tulis Jorge Lorenzo.

Usut punya usut, Jorge Lorenzo ternyata baru saja menjalankan tugasnya sebagai test rider Ducati. Aksi tersebut dilakukan Lorenzo di Sirkuit Misano, San Marino.

Dalam kesempatan itu bergabung juga Michele Pirro selaku test rider Ducati. Jorge Lorenzo mengendarai Yamaha R1M, sedangkan Michele Pirro menggunakan Ducati Panigale V4.

Latihan yang dilakukan di Misano Adriatico diselenggarakan oleh Vmoto Soco. Michele Pirro pun merasa bahagia mendapat kesempatan dari Ducati.

"Senang bisa kembali ke trek bersama Jorge Lorenzo dan banyak teman lainnya di Misano World Circuit. Terima kasih, Graziano," tulis Piro di Instagram resminya.