MotoGP

Ketar-ketir, Dorna Sports Kirim Deadline untuk Indonesia Soal World Superbike

Rabu, 14 Juli 2021 21:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© bbc
Perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika. Copyright: © bbc
Perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Dorna Sports kirim deadline untuk Indonesia soal seri balapan World Superbike (WSBK) yang rencananya digelar di Sirkuit Mandalika pada November mendatang.

WSBK rencananya akan menggelar dua seri balapan yang dilaksanakan di luar Eropa, yakni Argentina dan Indonesia pada Oktober dan November nanti.

San Juan, Argentina diharapkan bisa menjadi tuan rumah seri balapan ke-13 WSBK pada 16-17 Oktober, sedangkan Mandalika International Street Circuit di Lombok, NTB rencananya akan menjadi seri balapan penutup (13-14 November).

Namun dua seri balapan terakhir itu nasibnya masih tak menentu karena kedua negara sama-sama masih dilanda pandemi Covid-19 yang terus meningkat, yang membuat pemerintah mengeluarkan kebijakan ketat.

Termasuk aturan setiap orang wajib vaksin lengkap dan karantina selama delapan hari untuk WNI maupun WNA yang hendak masuk maupun bepergian di Tanah Air.

Aturan ini pun membuat Dorna Sports selaku promotor WSBK merasa khawatir karena bisa saja menjadi masalah bagi tim ofisial, pembalap maupun penonton yang ingin melihat balapan di sirkuit Mandalika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%