MotoGP

Progres Pembangunan Sirkuit Mandalika Hampir Memasuki Tahap Akhir

Selasa, 8 Juni 2021 11:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk ajang World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022 Copyright: © Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk ajang World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022

INDOSPORT.COM – Progres pembangunan sirkuit Mandalika untuk ajang World Superbike (WSBK) 2021 dan MotoGP 2022 telah memasuki tahap akhir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jenderal TNI (Purn) Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang telah meninjau lokasi sirkuit Mandalika di Lombok Tengah didampingi oleh H Zulkiefimansyah selaku Gubernur NTB serta Kapolda NTB, Irjen Pol M Ikbal.

Melansir dari laman Antara, progres pembangunan sirkuit Mandalika untuk WSBK 2021 dan MotoGP 2022 sudah mencapai 77 persen dan berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan.

"Semuanya sudah berjalan dengan baik. Alhamdulillah tidak ada hambatan," kata Moeldoko.

Pengerjaan sirkuit Mandalika terus dikebut untuk menyambut ajang balap internasional bergengsi WSBK 2021 dan MotoGP 2022. Moeldoko juga menambahkan bahwa progres pembangunan sirkuit secara tahapan tidak ditemukan permasalahan yang berarti.

Termasuk isu-isu pembebasan lahan yang sebelumnya menjadi sorotan PBB karena sempat dianggap melanggar HAM juga tertangani dengan baik.

"Saya senang, setelah mengelilingi sirkuit, prinsipnya sesuai on schedule," tambah Moeldoko mengenai pembangunan sirkuit Mandalika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%