Terlibat Kecelakaan Horor, Rider FIM CEV Repsol Meninggal Dunia

Senin, 26 Juli 2021 09:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© dailymail
Penghormatan diberikan kepada pembalap sepeda motor muda Hugo Millan yang telah meninggal pada usia 14 tahun setelah pembalap Spanyol itu mengalami kecelakaan. Copyright: © dailymail
Penghormatan diberikan kepada pembalap sepeda motor muda Hugo Millan yang telah meninggal pada usia 14 tahun setelah pembalap Spanyol itu mengalami kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Rider FIM CEV Repsol, Hugo Millan meregang nyawa usai terlibat kecelakaan serius di balap kejuaraan junior.

Perlombaan balap motor itu dilangsungkan di MotorLand Aragon, Spanyol pada, Minggu (26/07/21). Hugo Millan saat itu berkompetisi di European Talent Cup yang merupakan kejuaraan internasional bagi pembalap muda.

Laman resmi MotoGP menyebutkan jika Millan dan sejumlah pembalap lainnya terlibat kecelakaan di tikungan 5. Saat Millan mulai berdiri, dia langsung ditangkap oleh pengendara lain, Milan Leon Pawelec.

Saat itu Pawelec tidak punya tempat untuk pergi dan langsung menabrak remaja itu. Alhasil sesi balapan pun langsung dihentikan sementara. Melihat insiden nahas tersebut, mobil medis tiba di tempat kejadian untuk melakukan evakuasi.

Mereka bergegas membawa Hugo Millan ke pusat medis sirkuit untuk mendapat perawatan. Meski upaya terbaik telah dilakukan oleh staf medis sirkuit, nyawa Milan tidak bisa tertolong.

Pusat medis mengumumkan bahwa pembalap berusia 14 tahun itu meninggal dunia karena cedera.

"FIM, FIM Eropa, Dorna dan Sirkuit MotorLand Aragon menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman-teman, tim dan orang-orang tercinta Millan," demikian laman resmi FIM CEV Repsol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%