MotoGP

Tanggapi Keputusan Pensiun Valentino Rossi, Komeng Ajak Lakukan Hal Konyol

Jumat, 6 Agustus 2021 22:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Komedian, Komeng mengajak Valentino Rossi untuk melakukan hal konyol pasca pensiun dari dunia MotoGP.

Komeng memang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Valentino Rossi. Keduanya pernah bekerja sama untuk menjadi bintang iklan produk motor asal Jepang.

Kerjasama itu sudah terjalin sejak 2004 silam. Tak heran jika Komeng selalu menaruh perhatian pada sepak terjang Valentino Rossi. Komeng pun menghargai keputusan Rossi ketika memilih untuk pensiun dari dunia MotoGP.

Meski mengaku sedih lantaran tidak bisa lagi menyaksikan aksi pembalap berjuluk The Doctor itu, Komeng tetap menanggapinya dengan candaan.

Hal itu diungkapkan oleh komedian yang memiliki nama asli Alfiansyah Bustami tersebut melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (06/08/21).

Dalam postingan tersebut, Komeng mengunggah cuplikan iklan dirinya bersama Valentino Rossi. Komeng juga menuliskan caption menggelitik yang membuat para netizen terhibur.

"Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp . Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah," tulis pria berusia 50 tahun tersebut. Sontak postingan tersebut langsung menuai gelak tawa dari para netizen.