MotoGP

Marc Marquez Tak Sudi Disebut The Next Valentino Rossi

Sabtu, 7 Agustus 2021 19:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MotoGP
Valentino Rossi menolak jabatan tangan Marc Marquez. Copyright: © MotoGP
Valentino Rossi menolak jabatan tangan Marc Marquez.

INDOSPORT.COM - Keputusan pensiun yang diambil Valentino Rossi mengejutkan banyak pihak, salah satunya Marc Marquez. Meski begitu, ia menolak disebut titisan The Doctor.

Sama seperti kebanyakan orang, Marquez mengakui jika ia merasa ada yang kurang selepas Rossi memutuskan gantung helm alias pensiun.

Pembalap asal Spanyol tersebut menyebut jika Rossi merupakan pembalap yang unik, Marquez juga tak ragu melabeli Rossi sosok yang legendaris kendati hubungan keduanya sempat panas dingin buntut dari insiden MotoGP Malaysia tahun 2015.

"Dia meninggalkan kami, bagian penting dari MotoGP, tetapi dia akan tetap terlibat dalam dunia otomotif," kata Marquez melansir dari Tuttomotoriweb.

"Seperti yang Anda semua tahu, hubungan kami bukan yang terbaik dan semua orang berjalan dengan caranya sendiri. Tapi saya tidak masalah mengakui bahwa karier olahraganya unik dan legendaris."

"Kita semua telah belajar darinya. MotoGP harus berterima kasih padanya dan kita harus mengucapkan selamat padanya," tutur Marquez.

Saat disinggung label The Next Valentino Rossi, Marquez lekas menepisnya. Ya, sejak sejak naik kelas ke MotoGP, Marquez memang digadang-gadang akan menjadi penerus Rossi. Bukan cuma urusan prestasi, sosok Marquez juga kerap disandingkan dengan Rossi berkat kepopulerannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%