Formula 1

Red Bull Segera Umumkan Line-up Musim Depan, Sergio Perez Terdepak?

Selasa, 17 Agustus 2021 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Antonin Vincent - Pool/Getty Images
Sergio Perez bersama Red Bull Racing di F1 2021. Copyright: © Antonin Vincent - Pool/Getty Images
Sergio Perez bersama Red Bull Racing di F1 2021.

INDOSPORT.COM - Tim Red Bull Racing bakal segera mengumumkan line-up pembalapnya untuk Formula 1 (F1) 2022, dengan Sergio Perez terancam didepak.

Sergio Perez dirumorkan bisa saja didepak dari tim Red Bull Racing setelah seorang jurnalis Italia, Giorgio Terruzzi mengungkapkan mengabarkan berita tersebut.

Dalam podcastnya, Terruzzi mengatakan bahwa Helmut Marko selaku penasihat tim tak senang dengan performa Perez pada musim ini.

Kemudian Marko mengindikasikan bahwa pihaknya tak menggunakan jasa Perez lagi, dan memilih untuk mempromosikan pembalap junior untuk menjadi rekan setim Max Verstappen.

“Saya berbicara dengan Helmut Marko beberapa hari lalu dan ia tidak senang dengan Sergio Perez," ungkap Giorgio Terruzzi.

"Dia sedikit kecewa dengan Yuki Tsunoda dan tidak ingin kembali memanggil Pierre Gasly, namun sedang mempertimbangkan pembalap junior untuk rekan setim Verstappen,” tukasnya.

Sementara itu, pernyataan berbeda diungkapkan oleh Helmut Marko yang membahas tentang line-up pembalap Red Bull Racing di F1 2022.