Formula 1

Presiden FIA Beberkan Kondisi Teranyar Michael Schumacher

Jumat, 13 Agustus 2021 04:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt membeberkan kondisi teranyar legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher. Copyright: © Instagram@michaelschumacher
Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt membeberkan kondisi teranyar legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

INDOSPORT.COM – Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt membeberkan kondisi teranyar legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher.

Jean Todt menjadi salah satu orang yang dipercaya oleh keluarga Michael Schumacher untuk tetap memantau dan mengunjungi mantan juara dunia F1 tujuh kali itu.

Keluarga Schumacher diketahui sangat menjaga privasi sang legenda, yang kondisinya masih dirahasiakan pasca mengalami kecelakaan saat tengah bermain ski pada 2013 silam.

Sebagai seorang sahabat, Todt secara rutin  memberikan kabar tentang pembalap berjuluk Schumi tersebut. Presiden FIA itu mengatakan bahwa kondisi Schmacher jauh lebih baik, namun konsekuensi dari kecelakaan yang dialaminya tak dapat terelakan.

Meski tak dijelaskan secara spesifik mengenai konsekuensi apa yang dimaksud oleh Todt, namun ia juga memberikan apresiasi kepada Corinna selaku sang istri dan tim dokter yang selalu siap sedia untuknya.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu dengan Corinna sejak Michael Schumacher mengalami kecelakaan ski yang serius. Dia adalah wanita sekaligus pemimpin keluarga yang hebat saat hal mengejutkan menimpanya,” kata Jean Todt, dilansir dari Bild.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%