MotoGP

Ucapkan HUT RI ke-76, Marquez Tak Sabar Tampil di Sirkuit Mandalika

Selasa, 17 Agustus 2021 09:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sejumlah petinggi serta pembalap MotoGP turut memberikan ucapan HUT RI Ke-76, salah satunya ialah Alex Marquez yang turut mengatakan bahwa dirinya tak sabar tampil di GP Mandalika, NTB.

Warga Indonesia di seluruh penjuru dunia saat ini tengah merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus di setiap tahunnya, Selasa (17/08/21).

Warga asing pun turut ikut mengucapkan hari spesial ini, termasuk para petinggi dan pembalap MotoGP yang menyampaikan ungkapan suka citanya untuk warga Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan video di akun resmi pengelola sirkuit Mandalika, MGPA di akun Instagram resminya @themandalikagp.

Dalam video tersebut nampak ada Alex Marquez (LCR Honda) yang memberikan ucapan serta tak sabar ingin tampil di GP Mandalika yang rencananya digelar pada tahun 2022 mendatang.

“Selamat hari kemerdekaan, sampai jumpa musim 2022” kata adik Marc Marquez tersebut.

Selain Alex Marquez, juga terdapat ucapan dirgahayu dari Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports, dan dua rider kelas premier lainnya yakni Miguel Oliveira (KTM Factory) dan Jack Miller (Ducati Team).