Link Live Streaming Race 1 WSSP Navarra, Galang Hendra Beraksi

Sabtu, 21 Agustus 2021 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© yamaharacingindonesia.co.id
Pebalap Yamaha Indonesia Racing, Galang Hendra Pratama Copyright: © yamaharacingindonesia.co.id
Pebalap Yamaha Indonesia Racing, Galang Hendra Pratama

INDOSPORT.COM - Pembalap Indonesia, Galang Hendra akan segera beraksi di WorldSSP Navarra 2021. Anda bisa menyaksikan ajang balap tersebut melalui live streaming.

Race 1 WSPP Navarra 2021 akan segera dilangsungkan di Sirkuit Navarra, Spanyol, pada Sabtu (21/8/21) pukul 20.15 WIB. Live streaming acara tersebut bisa diakses di vidio.com. Link akan tersedia di akhir berita ini.

Pada latihan bebas pertama (FP1) yang dilangsungkan pada, Jumat (20/8/21), Galang Hendra bisa beradaptasi dengan cepat.

Meski trek di Sirkuit Navarra terbilang baru baginya, Galang bisa menunjukkan kecepatan terbaik. Pembalap asal Indonesia itu akhirnya menutup FP1 di posisi ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 42,964 detik.

Hal ini akan menjadi bekal bagi Galang Hendra saat beraksi di Race 1 WSSP Navarra. Sebelumnya pada Race 1 WSSP Ceko, Galang berhasil meraup dua poin setelah finis di posisi ke-14.

Akan tetapi pada Race 2, pembalap yang memiliki nama lengkap Galang Hendra Pratama itu harus absen lantaran mengalami insiden.

Saat itu Galang Hendra terkena bagian cover motor pembalap lain yang terpental saat crash di sesi pemanasan. Cover yang menghantam tubuh Galang membuat bahunya mengalami cedera.