Link Live Streaming FIM CEV Moto2 dan Moto3 Jerez 2021: Ada Dimas Ekky dan Mario Aji

Minggu, 22 Agustus 2021 16:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming ajang balapan FIM CEV Moto2 dan Moto3 Jerez 2021 yang akan menampilkan aksi pembalap muda andalan Indonesia yaitu Dimas Ekky dan Mario Suryo Aji.

Mario Suryo Aji yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia akan start dari posisi ketujuh pada seri balapan FIM CEV Moto3 Jerez yang menjadi putaran keenam pada musim ini.

Rider berjuluk Super Mario ini tercatat meraih hasil terbaiknya di Q1 dengan 1 menit 46,651 detik. Kemudian catatan waktunya merosot saat Q2. Pada Q2, Mario Suryo Aji berada di posisi ke-23 dengan waktu lap 1 menit 48,430 detik.

Namun, hasil baik di kualifikasi pertama membuatnya sukses merebut posisi ketujuh secara total, dan dari posisi itulah ia akan mengawali sesi race pada akhir pekan di FIM CEV Moto3 Jerez.

Bakal memulai balapan dari posisi ketujuh ini tentu membuka peluang bagi Mario Suryo Aji untuk merebut podium di sesi balapan FIM CEV Moto3 Jerez.

Sementara posisi pertama diraih oleh Ivan Ortola dari Team MTA dengan mencatatkan waktu 1 menit 46.373 detik, yang membuatnya berhak start dari posisi terdepan.

Kemudian rekan setimnya yakni Elia Bartolini akan start dari posisi kedua, dengan Joel Kelso melengkapi grid terdepan FIM CEV Moto3 Jerez 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%